RAPAT KOORDINASI DAERAH TAHUN 2020 - 18 JANUARI 2020

Rapat Koordinasi Daerah atau disingkat Rakorda, merupakan forum perencanaan, diskusi tukar pikiran, serta silahturahmi yang difasilitasi dan dikoordinasi oleh PD PAFI Sumsel kepada sesama Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang PAFI se-Sumatera Selatan. Forum Rakorda menjadi sarana bagi Pengurus Daerah untuk menghasilkan kesepakatan dan komitmen di antara para pengurus terhadap isu strategis, program, kegiatan dan anggaran kedepan.

Dalam acara Rakorda 18 Januari 2020 ini PD PAFI Sumsel membagikan Printer+Scan hp Ink Tank 315 ke perwakilan pengurus PC PAFI Se-Sumatera Selatan guna membantu operasional PC PAFI yang ada di daerah dalam melayani anggotanya.

Di acara yang sama Tahun 2019 lalu PD PAFI Sumsel juga telah membagikan laptop kepada seluruh PC PAFI se-Sumatera Selatan. Hal ini bertujuan agar anggota PAFI yang merupakan lulusan/pekerja di bidang Kefarmasian dapat dilayani secara maksimal dan meningkatkan kinerja PC PAFI yang ada di daerah.

Peserta Rakorda berasal dari seluberbagai kalangan. Peserta pada umumnya berasal dari seluruh dinas di lingkungan Pemda, Bupati, seluruh komisi di DPRD, tokoh-tokoh masyarakat, pihak swasta, wakil kecamatan (diwakili Camat atau Kepala Seksi Pembangunan), wartawan serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Undangan peserta ditentukan oleh Ketua Bappeda atau Sekretaris Bappeda, yang biasanya juga menjadi Ketua Panitia untuk Rakorbang. Unsur-unsur Muspida yang terdiri dari Ketua DPRD, Ketua Kejaksaan, Kapolres, Dandim dan Bupati pada umumnya hanya menghadiri acara pembukaan

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

JL. Wijaya Kesuma YKP II RT 05 RW 02 (Sebelah Basengla Cafe / A n F Laundry)

Kontak

Email: [email protected]/[email protected]
Telp: 081271333071/089687963178

Rekening Organisasi:
Bank Mandiri 1130014001600 a/n Persatuan Ahli Farma